ILMU TAKE

ILMU KESEHATAN

LightBlog
Responsive Ads Here

Jumat, 23 Oktober 2015

Dunia kesehatan Temukan Obat HIV / AIDS



Saat ini HIV/AIDS merupakan salah satu penyakit berbahaya di dunia yang belum ditemukan penyembuhannya. Tapi, ada berita menggembirakan yang datang dari seorang profesor asal Nigeria. Dia mengklaim telah menemukan obat untuk virus ini.
Seseorang profesor Nigeria berhasil membuat Antivirt, yaitu obat anti viral untuk menyembuhkan HIV/AIDS. Meskipun sebagian kalangan meragukan hal semacam ini, Profesor Maduike Ezeibe dari Michael Okpara University of Agriculture Umudike (MOUAU), Abia, menyatakan bahwa therapy ini betul-betul real serta efisien.
Penemu obat, Ezeibe, mengatakan bahwa, sebuah terobosan ilmiah telah diketemukan untuk menyembuhkan pandemi global. Dirinya mengatakan, setelah 19 tahun dia berusaha keras, pada hasilnya dia berhasil menemukan penyembuhan ini serta hasil penelitiannya telah diterbitkan dalam British Journal of Medicine dan Medical Research.
Ketika dia bicara dengan Southern City News di kantornya, dia mengatakan hasil penelitiannya yang di kenal juga sebagai ‘Antivirt’ (Anti-Viral Terapi), berawal di tahun. 1994, saat dirinya mengambil tantangan untuk turut dalam memerangi HIV/AIDS yang menempa umat manusia di seluruh dunia.
Ezeibe mengatakan, karyanya telah diterbitkan oleh jurnal medis yang berbasis di Amerika yang di kenal juga sebagai The Health. dia membawa keputusan untuk mempublikasikan karyanya, dikarenakan dia ingin menunjukkan, seorang pria kulit hitam serta dapat membuat obat untuk mengobati HIV/AIDS.
Dirinya serta menjelaskan bahwa penemuannya otentik juga telah diverifikasi. Menurut dia, dua mineral utama, aluminium silikat (kaolin) serta magnesium silikat, telah dirinya pakai dalam produksi penyembuhan ini.
Penyembuhan ini diklaim lebih murah serta lebih terjangkau dari pada penyembuhan kuno anti-retroviral. dia memberikan, obat ini mengobati pasien HIV/AIDS rata-rata dalam kurun waktu dua hingga tiga bulan saja.

1 komentar:

  1. HIV / AIDS telah merusak banyak kehidupan, Saya pernah memiliki HIV, itu adalah bantuan dari Dr Boadi bahwa saya sembuh. Saya telah disebut banyak orang kepadanya, dan mereka semua telah sembuh, silakan hubungi dia hari ini sehingga Anda juga bisa mendapatkan kesembuhan Anda, itu adalah bantuan dari kesaksian saya melihat, saya menghubungi dia, jadi aku juga berjanji untuk menulis kesaksian tentang dia (Dr Boadi), hubungi penyembuh herbal ini kuat sekarang ke obat untuk segala jenis penyakit dapat disembuhkan melalui email-nya, DRBOADIHERBALCENTRE@YAHOO.COM atau memanggilnya atau WhatsApp saya di 2348156769001

    BalasHapus